Selasa, 26 Januari 2016

koleksi mobil mewah

Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Cristiano Ronaldo memilki mobil-mobil mewah dengan harga yang mungkin sulit dipercaya.
Dengan pendapatan yang mencapai US$ 44 juta / Rp 505,7 miliar, maka tidak mengherankan jika Ronaldo bisa membeli mobil-mobil mewah dan termahal di dunia. Salah satu mobil mewah yang paling mahal yang ia miliki adalah Bugatti Veyron senilai US$ 1,7 juta / Rp 19,5 miliar.
Penasaran mobil-mobil mewah lainnya yang dikoleksi olehnya, Berikut beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo ini.
9. Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador dan Cristiano Ronaldo (images: Therichest)
Mobil Italia ini memiliki kekuatan 690 tenaga kuda, mesin V12 yang dapat dijalankan pada kecepatan 217 mph. Mobil ini dilaporkan memiliki harga US$ 379,700 / Rp 4,3 miliar.
8. Aston Martin DB9
Aston Martin DB9 (images: Therichest)
Ini adalah mobil koleksi Ronaldo lainnya, yang merupakan mobil sport mewah yang melambangkan kepribadian Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola.
7. Bentley Continental GTC
Bentley Continental GTC (images: Therichest)
Mobil convertible ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam. Dan dilengkapi dengan 5.998 sentimeter kubik Mesin W12 twin-turbocharged yang menghasilkan 560 tenaga kuda.
6. Ferrari 599 GTB Fiorano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar