Selasa, 26 Januari 2016

koleksi mobil antik

Anda suka dengan barang-barang antik, unik, klasik?? Senang mengkoleksi sebuah gambar-gambar antik, n'tah itu kendaraan bermotor ataupun mobil antik. Sebuah kendaraan jaman dulu sebelum merdeka ataupun sudah, mungkin akan sangat jarang kita jumpai. Karena barang-barang tersebut sudah tidak akan di produksi lagi. Sebuah kendaraan kuno kalau kita jumpai di tahun modern ini, mungkin akan terlihat mengesankan dengan keantikannya. Kalau sekali pun barang tersebut sudah tidak bisa di pakai, atau hanya sekedar koleksi gambar tapi keantikannya masih terasa kental.

Jika para penghobi yang benar tergila-gila pada koleksi barang-barang antik, mereka akan mengusahakan segala macam cara untuk mendapatkan barang tersebut. N'tah berapapun kocek yang keluar dari saku mereka, akan selalu di perjuangkannya. Tapi perlu kalian ketahui juga, yang namanya barang antik semacam mobil kuno selalu identik dengan harga yang 'Wow' fantastis (mahal), kenapa? Selain barangnya antik, barang tersebut susah di dapatkannya dan tidak akan diproduksi lagi oleh pabriknya. Maka kendaraan antik tersebut di hargai dengan jumlah yang lumayan 'Wow'. Contoh kecilnya saja, seperti kendaraan bermotor jenis Honda CB, kendaraan jenis ini harganya lumayan mahal karena tergolong barang antik dan sudah jarang kita jumpai.

Mungkin hanya itu penjelasan tentang barang-barang antiknya, agar pembahasannya tidak melebar kemana-mana, langsung saja ke pokok pembahasan. Nah, disini saya akan berbagi beberapa koleksi mobil-mobil antik jaman dulu, yang pasti mobil-mobil ini klasik, unik dan keren.

********** Koleksi Mobil Antik **********
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar